One Day One Art

Project

csvsvgsa

Apa itu One Day One Art?

One Day One Art itu program atau project yg gue buat sendiri, supaya tiap hari tetep produktif dan menghasilkan something or practising something. Tbh buat gue yang sekali dikasih kertas dan pensil bisa keterusan gambar sebenernya program ini sedikit sulit. Gue orangnya mager-an, sekalinya mager, gue bakal di kamar seharian (ketika gue blg di kamar artinya di kasur tiduran main hp). Selain itu, gue gasuka memulai aktivitas menggambar dsb ketika ga dimulai dari pagi, misalnya gini, jam 10 atau 11an gue harus ke toko buku atau ke supermarket buat belanja, nah sepulangnya dari situ kan masih jam 1 atau jam 2-an, harusnya kan masih banyak waktu buat gambar, tapi gue gabisa kayak gitu. Makanya dalam seminggu tuh biasanya udah gue rencakan dulu gue mau kemana, ada agenda apa, dll nya, biar jadwal gambar gue pun ga terganggu.

Fyi ya, program ini bagus banget (kayak promosi) buat kalian yang suka berkarya. Buat gue, ini bagus untuk practising kemampuan gambar gue, ga harus selalu menghasilkan sebuah masterpiece, cukup menghasilkan karya dalam sehari bisa banget membantu gue meningkatkan kualitas gambar. Btw, sekarang ini gue lagi tertarik dengan carving2an atau diy making stamp. Jadi kalopun ga gambar ya gue carving2 something, berhubung gue masih newbie dalam dunia printmaking jadi ya masih perlu banyak latihan, and I had so much fun. Seru!

Jadi, apa program kalian??

Oh ya, My Shop is closing order soon, yuk buruan klik menu shop di blog ini dan order!!

Leave a Reply

