Hi there

Uncategorized

Hi there, please let me introduce myself. Gue Marta, lengkapnya Martalia Andayani, S.Si. Gue sarjana sains, tapi yaudahlah itu hanya gelar, kerjaan gue sekarang ga ada hubungannya samasekali dgn jurusan gue dulu. Sebenernya gue ga pandai nulis blog atau apapun lah yang berhubungan dgn merangkai kata-kata, tapi entah kenapa gue pengen banget bisa publish buku sendiri, ya isinya emang bakalan 80% ilustrasi gambar, 20% tulisan. Gue pengen bisa publish buku yang tujuannya nanti bisa memotivasi orang2 yang baca. Jadi di blog ini gue bakal nyicil2 draft buat buku gue kelak.

Leave a Reply

